Polsek Galis

Dilalui Spripim Semeru Dua, Anggota Polsek Galis Polres Bangkalan Amankan Lalin Simpang Tiga Puskesmas

(Anggota Polsek Galis yang mengatur lalu lintas di pertigaan Puskesmas Kecamatan Galis)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Sabtu (11/5) tiga anggota Polsek Galis mengamakan arus lalu lintas di Simpang Tiga Puskesmas Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan. Pengamanan dilakukan terkait dengan dilaluinya lalu lintas tersebut oleh rombongan Spripim Semeru Dua.

Rombongan yang diperkirakan akan melintasi jalur tersebut pada pukul 12.30 WIB berencana menuju Kabupaten Pamekasan dalam acara dinas. Sembari mengamankan jalur tersebut, dua anggota yakni Ps. Kanit Sabhara Polsek Galis Aiptu H. Akh. Jufri dan Brigadir Ocky Andriawan juga turut mengatur lalu lintas yang sempat macet.


"Pengamanan dan pengaturan lalu lintas dilakukan agar situasi tidak crowded. Pasalnya disini sering macet. Untuk itu agar lancar dilalui, dan berhubung Spripim semeru dua akan melalui jalur ini, makanya kami inisiatif untuk melakukan pengamanan." ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres.

Petugas masih terlihat tetap berjaga sembari mengayomi masyarakat yang berada di sekitar lokasi. Pengamanan selesai menjelang sore hari dan situasi tetap berjalan aman, lancar dan kondusif. (Aldi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.