giat ops.Headline

Festival Musik Patrol, Kapolres Bangkalan Beri Pesan "Merajut Persatuan" di Bulan Ramadhan

(Festival Musik Patrol, Kapolres Bangkalan Beri Pesan "Merajut Persatuan" di Bulan Ramadhan)
Tribratanewsbangkalan.com, - Festival lomba Musik Patrol dan Daul Dug Dug yang menjadi kegiatan tahunan saat bulan Ramadhan, tahun ini terlihat berbeda dari biasanya. Mengusung tema, "Mari Merajut Persatuan Demi Keutuhan Bangsa", Festival yang diprakarsai oleh Polres Bangkalan dan bekerja sama dengan Jawa Pos Radar Madura terbilang meriah, Sabtu malam (25/05/2019).

Diikuti oleh sekitar 33 grup musik Patrol se-Madura dan dihadiri langsung oleh Bupati Bangkalan, Abdul Latif Amin Imron serta jajaran forkopimda Bangkalan termasuk Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. musik patrol kali ini menarik minat masyarakat kabupaten Bangkalan memasuki 10 malam terakhir Ramadhan.

Kreativitas pun disajikan oleh 33 grup musik ini saat dilepas langsung oleh Bupati dan jajaran forkopimda. Dihadapan ribuan penonton yang sudah menyesaki alun-alun kota Bangkalan hingga rute Panglima Sudirman - Jaksa Agung Soeprapto - Jalan Trunojoyo - Jalan Jokotole - Jalan Mayjend Soengkono dan berakhir di garis finis, atraksi musik tabuhan ala Ramadhan dan nyanyian 'Sahur..Sahur..' menjadi tontonan unik selepas sholat taraweh semalam.

Dihubungi melalui sambungan seluler, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. tema yang diusung tahun ini merupakan salah satu bentuk rasa cinta masyarakat Bangkalan. "Tema merajut kembali persatuan dan kesatuan demi keutuhan Bangsa merupakan langkah konkret pasca pemilu 2019. Semoga ini menjadi ladang bagi masyarakat Bangkalan untuk kembali merajut persatuan dan melupakan perbedan. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, masyarakat selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dan aparat keamanan. Utamanya, tidak mudah terprovokasi berita-berita yang tidak jelas kebenarannya,"tutur pria lulusan Akpol tahun 1999 tersebut panjang lebar kepada tribratanewsbangkalan.com, hari ini Minggu (26/05/2019). (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.