Giat Ops

Gudang Logistik Dijaga Anggota Kepolisian Resort Bangkalan Saat Tengah Malam Menjelang Sahur

(Gudang Logistik Dijaga Anggota Kepolisian Resort Bangkalan Saat Tengah Malam Menjelang Sahur)
Tribratanewsbangkalan.com - Ikut serta mensukseskan Pemilu serentak 2019 yang telah usai pada 17 April lalu, rupanya kini masih menyisakan tanggung jawab berbeda bagi para penjaga keamanan negara.

Kepolisian dan TNI di wilayah kota Bangkalan terus memberikan keamanan dan kenyamanan warga pasca pemilu 2019. Contohnya yakni pengamanan bersama yang dilakukan oleh Polres Bangkalan dan juga personil gabungan saat mengamankan gudang logistik di rumah wabup Bangkalan pada hari ini Rabu (15/05/2019) sekitar pukul 01.00 Wib. 

Dimulai sekitar pukul 00.00 Wib, pengamanan ini pun terlihat siaga satu. Hal ini dilakukan agar tidak ada yang bisa merusak jalannya pesta demokrasi di Indonesia teruta di kota Bangkalan yang kini memasuki tahap penghitungan rekapitulasi suara tingkat KPUD Provinsi.

"Keamanan tetap kami utamakan. Pemilu 2019 harus sama-sama kita sukseskan dalam menjamin dan juga mengamankan satuan wilayah dari berbagai macam gangguan,"tegas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.