Polsek Tragah

Ini Yang Dilakukan Kapolsek Tragah Polres Bangkalan Demi Memberikan Rasa Aman Dalam Masyarakat


Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H., saat melaksanakan Sholat Dhuhur berjemaah dengan warga

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah
Sambil menyelam minum air, itulah yang tergambarkan dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Aparat Kepolisian Sektor Tragah Resort Bangkalan. Pasalnya, Sabtu siang Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H., melaksanakan Sholat Dhuhur berjemaah dengan warga, Sabtu (11/09/19).

Sekitar pukul 11.45 Wib sampai dengan selesai, Kapolsek Tragah melaksanakan Sholat Dhuhur berjemaah di Masjid Baitul Muttaqin, Desa Soket Dajah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan. Tidak hanya itu, seusai sholat AKP Musihram menyempatkan diri menyampaikan pesan Kamtibmas.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., Kapolsek Tragah AKP Musihram dalam kegiatan tersebut yang didampingi oleh PS Kanit Sabhara Aiptu Sahril menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut memang murni untuk melaksanakan kewajiban sebagai anggota Polri yang memeluk agama islam.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan kita semua dan dapat memberikan suasana aman dan nyaman kepada masyarakat karena hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat,” Ungkapnya (Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.