Polsek Tanah Merah

Jaga Kamtibmas, Kapolsek Tanah Merah Diskusi Dengan Tokoh Agama

Kapolsek Tanah Merah Iptu Nur Ahmad berdiskusi dengan tokoh agama di Masjid Al Hasanah, Tanah Merah.
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Suasana tenang pasca selesainya proses pemilihan umum (pemilu) di Kabupaten Bangkalan, tidak membuat kepolisian bisa bersantai. Beberapa personil kepolisian juga melakukan beberapa kegiatan terjun langsung ke masyarakat untuk menyatukan polarisasi yang terjadi saat pemilu kemarin.

Salah satunya adalah Kapolres Tanah Merah Iptu Nur Ahmad, yang memilih untuk mengunjungi Masjid dan melakukan diskusi ringan dengan tokoh masyarakat. Sabtu (11/5), Iptu Nur Ahmad berkunjung ke Masjid Al Hasanah, Kecamatan Tanah Merah.

Setelah melaksanakan sholat dzuhur berjamaah, Iptu Nur Ahmad memilih berdiskusi dengan imam sholat berjamaah yang juga pengurus masjid. Menurutnya, diskusi penting untuk mengetahui keadaan terkini terkait dengan keamanan dalam lingkup sosial kemasyarakat yang terjadi di daerah tersebut.

"Saya rasa dengan berdiskusi dengan para tokoh ataupun langsung terjun ke masyarakat, kita bisa langsung tahu apa saja yang sedang terjadi di daerah masyarakat yang kita kunjungi. Jadi kita bisa bergerak cepat. Terlebih ini pasca pemilu, jadi saya harap bisa tetap tenang seperti ini. Ini kan juga bagian dari memakmurkan masjid." Ujar Iptu Nur Ahmad.

Kapolres Tanah Merah juga akan melakukan giat rutin seperti ini di daerah-daerah yang merupakan wilayah hukum yang di pimpinnya sehingga keamanan dan ketertiban di Bangkalan, khususnya Kecamatan Tanah merah tetap selalu terjaga. (Aldi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.