Polsek Burneh

Jaga Keamanan, Kegiatan Taraweh Juga Dijaga Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan

(Jaga Keamanan, Kegiatan Taraweh Juga Dijaga Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Menjaga ketertiban dan juga keamanan kegiatan ibadah terutama di Bulan Ramadhan juga menjadi salah satu hal yang terus dipantau aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Keamanan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap berbagai aksi teror yang terus menjadi momok yang cukup menakutkan di kalangan masyarakat luas. Seperti yang dilakukan Minggu malam kemarin (12/05/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan di Masjid Al Qonitin, Burneh yang terletak di Jalan Raya Tunjung, Kecamatan Burneh. Tak ingin hal buruk terjadi, Polsek Burneh pun melakukan pengamanan demi menjamin keamanan selama ibadah sholat taraweh berlangsung. 

Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini Senin (13/05/2019) menuturkan bahwa, "Keamanan di wilayah kegiatan peribadatan baik itu islam maupun kristiani dan lainnya akan terus kami utamakan karena ini berhubungan dengan spiritual,"ujar AKBP Boby kepada media. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.