Polsek Tanah Merah

Kanit Patroli Polsek Tanah Merah Ikut Memakmurkan Masjid Al Hasanah


Kanit Patroli Polsek Tanah Merah saat melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Berbagai upaya terus dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Tanah Merah Resort Bangkalan dalam membaur dan menggandeng masyarakat untuk turut andil dalam menjaga situasi Kamtibmas salah satunya dengan sholat berjamaah.

Kali ini Kanit Patroli Polsek Tanah Merah Ipda Sucipto melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah bersama masyarakat di Masjid Al Hasanah, Desa Petrah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan pada Senin (21/05/19) sekitar pukul 11.45 Wib.

Kapolsek Tanah Merah Iptu Nurahmad, S.Pd melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., AKP saat ditemui oleh Tribratanewsbangkalan.com membenarkan tentang adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya. 

Ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menjelaskan "Dengan adanya kegiatan ini diharapkan hal ini dapat menjadi sarana Polri untuk dekat dengan masyarakat sehingga Polri dapat memberikan tindakan jika ada hal-hal yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas," jelasnya. (Eko)  

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.