Polsek Galis

Kapolsek Galis Polres Bangkalan Ajak Anggotanya Melaksanakan Sholat Berjamaah


Anggota Polsek Galis saat bersama - sama dengan warga melaksanakan Sholat berjamaah di Masjid Al Ibrohimi
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Dalam rangka meningkatkan keimanan dibulan suci Ramadhon sebagai seorang anggota Polri yang memeluk agama islam, maka Kapolsek Galis AKP Daki Dzulkarnain, S.H. melaksanakan Sholat Dhuhur berjemaah di Masjid Al Ibrohimi, Senin (13/05/19) pukul 11.45 Wib.

Kegiatan sholat Dhuhur berjamaah yang dilakukan Kapolsek Galis juga didampingi oleh Kanit Sabhara dan Kasihumas tersebut dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat sehingga hal ini mendapatkan apresiasi oleh warga setempat. 

Hal itu dijelaskan Kapolsek Galis melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. Pihaknya menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mendekatkan diri kepada sang ilahi robbi serta memupuk sinergitas antara Polri dan masyarakat.

“Dalam kegiatan yang berlangsung pada Senin siang ini semoga dapat meningkatkan kualitas keimanan serta dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat dapat lebih mendekatkan lagi Polri dengan masyarakat,” Ungkap Kapolsek Galis AKP Daki Dzulkarnain, S.H. melalui Kasubbaghumas Polres Bangkalan. (Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.