Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan Melaksanakan Sholat dan Pengamanan di Masjid Raudatul Rahman


Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, S.H. usai melaksanakan Sholat Isya' di 


Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Menjalin hubungan yang baik terus dilakukan oleh pihak kepolisian dalam rangka menjamin dan juga memastikan kondusifitas serta kenyamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat tetap terjaga dengan baik. 

Seperti yang terlihat pada hari ini Sabtu (18/05/19) sekitar pukul 19.30 WIB pasca melaksanakan Sholat Isya', Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, S.H. bersama Aiptu Rahman dan Bripka Budi melaksanakan pengamanan Sholat Tharawih. 

Pengamanan ini dilakukan dalam rangka menjamin kondusifitas dan keamanan masyarakat saat melaksanakan Sholat Tharawih di Masjid Raudatul  Rahman, Desa Kalabetan Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan sehingga tentunya hal ini menambah kekhusyukan para jamaah. 

Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini menuturkan bahwa, "Keamanan dan ketertiban masyarakat tetap merupakan hal yang utama yang kami lakukan dalam rangka menjamin tercipatanya rasa aman dan nyaman," Ujarnya (Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.