Polsek Sukolilo

Kapolsek Sukolilo Hadiri Prosesi Pemakaman KH. Achmad Buchori

Suasana prosesi pemakamanan yang dihadiri Kapolsek Sukolilo/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sukolilo, Berbagai cara yang dilakukan oleh pihak Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, tidak terkecuali Kepolisian Sektor Sukolilo Resort Bangkalan. Selain selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat, Polisi juga turut hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia untuk turut bela sungkawa, Kamis (16/5/2019).

Pemandangan tersebut tergambar saat Kepala Kepolisian Sektor Sukolilo Resort Bangkalan AKP Sugimin, S.H., M.H., menghadiri pemakaman Alm. KH. Achmad Buchori yang merupakan Kiyai di Ponpes Mambaul Iksan Desa Ba’engas Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan.

AKP Sugimin melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., menjelaskan bahwa kegiatannya ikut andil mengantarkan pemakamanan almarhum ke tempat pemakaman yang bertempat di Sunan Dalem Dusun Kolak Desa Sukolilo Barat sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap warga yang tertimpa musibah.

“Kami dari aparat Kepolisian mendo’akan semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi-Nya dan keluarga yang ditinggal juga diberikan ketabahan,” terang AKP Sugimin setelah prosesi pemakaman usai.
Masih kata AKP Sugimin, “Dengan kegiatan ini kami juga berharap hubungan masyarakat dengan Polri semakin dekat sehingga tidak ada lagi jarak antara Polisi dengan masyarakat.” (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.