Polsek Sepulu

Kapolsek Tanah Merah Silaturrahmi Dengan Toga di Masjid Al - Hasanah


Kapolsek Tanah Merah Iptu Nurahmad S.Pd  ssat berdialog dengan salah satu tokoh agama Tanah Merah
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sepulu, Kapolsek Tanah Merah Iptu Nurahmad SPd melaksanakan Sambang Desa dan Tatap Muka dengan salah satu tokoh agama di Desa Petrah, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (11/05/19).

Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 12.30 Wib tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Tanah Merah beserta anggotanya untuk menyampaikan pesan - pesan keamanan dan ketertiban agar masyarakat ikut andil dalam menjaga lingkungan masing-masing sehingga Kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tanah Merah tetap terjaga.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Tanah Merah tersebut untuk menekan isu-isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. mengatakan “Kami terus berupaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan adanya isu - isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,” Ungkapnya (Eko). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.