Polsek Sepulu

Kepadatan Lalu Lintas Pagi, Polsek Sepulu Polres Bangkalan Lakukan PAM

(Kepadatan Lalu Lintas Pagi, Polsek Sepulu Polres Bangkalan Lakukan PAM)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Lalu lintas pagi di beberapa titik terus dijaga pihak kepolisian dalam rangka menjamin dan memastikan keamanan serta ketertiban pengendara di jalan raya. Hal ini merupakan langkah konkret dalam rangka menciptakan kamtibmas pagi.

Seperti pada hari ini Selasa (14/05/2019) sekitar pukul 07.00 WIB dimana seorang anggota kepolisian dari Polsek Sepulu melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik terutama wilayah perbatasan dengan kecamatan Tanjung Bumi. 

Pengaturan arus lalu lintas di wilayah pantura kabupaten Bangkalan ini juga untuk meningkatkan pengamanan dan juga ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas.

Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini menjelaskan bahwa pantura kabupaten Bangkalan tetap dilakukan demi menjamin ketertiban masyarakat di jalan raya. "Kami jamin wilayah pantura kabupaten Bangkalan tetap aman dan nyaman demi menciptakan kondusifitas dan juga ketertiban masyarakat saat menggunakan jalan raya,"terang AKBP Boby kepada tribratanewsbangkalan.com di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.