Polsek Sukolilo

Kepolisian Sektor Sukolilo Sisir Tempat Rawan Tindak Kejahatan

Anggota Polsek Sukolilo saat melaksanakan patroli/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sukolilo, Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan di wilkum Polsek Sukolilo, anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan melaksanakan Patroli pada malam hari,  Senin  (13/5/2019).

Diketahui, kegiatan patroli pada malam hari di fokuskan anggota pada tempat tempat rawan gangguan kamtibmas salah satunya yakni di obyek vital dan jalan akses menuju ke Jembatan Suramadu.

Pada pelaksanaan Patroli yang berlangung pada Minggu (12/5) sekitar pukul 24.00 Wib tersebut Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H., M.H., melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., menjelaskan bahwa anggota yang bertugas juga menyempatkan diri untuk melakukan komunikasi dialogis kepada masyarakat untuk selalu waspada dan saat beraktivitas di malam hari.

“Dengan patroli dialogi di berbagai tempat rawan terjadi gangguan Kamtibmas ini diharapkan wilayah hukum Polsek Sukolilo tetap dalam kondisi aman serta kondusif sehingga masyarakat tidak lagi khawatir saat beraktivitas di malam hari,” jelas AKP Sugimin. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.