Polsek Galis

Melalui Sholat Jamaah, Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Tingkatkan Keimanan Saat Ramadhan


Anggota Polsek Sukolilo Aipda Yusuf saat melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Galis, Dalam rangka meningkatkan keimanan sebagai seorang anggota Polri yang memeluk agama islam, anggota Polsek Sepulu Aipda Yusuf Sutikno melaksanakan Sholat Dhuhurberjemaah di Masjid Al Amin, Sabtu (11/05/19) pukul 11.45 Wib sampai dengan selesai.


Masjid Al Amin,  yang berada di Desa Kesek, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan menjadi lokasi yang dipilih oleh Aipda Yusuf untuk melaksanakan sholat Dhuhur berjemaah dengan warga sekitar.

Hal itu dijelaskan oleh Aipda Yusuf melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. Pihaknya menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mendekatkan diri kepada sang ilahi robbi serta memupuk sinergitas antara Polri dan masyarakat.

“Dalam kegiatan yang berlangsung pada hari ini di bulan suci Ramadhan semoga dapat meningkatkan kualitas keimanan serta dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat dapat lebih mendekatkan lagi Polri dengan masyarakat,” Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.