Headline

Menjadi Salah Satu Yang Berkesan, AKP Jeny Beberkan Suka Duka Menjadi Kasatreskrim Polres Bangkalan

(Menjadi Salah Satu Yang Berkesan, AKP Jeny Beberkan Suka Duka Menjadi Kasatreskrim Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Selama hampir 1 tahun 6 bulan, AKP Jeny Al Jauza, S.H., M.H. memimpin Reserse dan Kriminal (Reskrim) di Polres Bangkalan. Suka dan duka pun telah dilewati oleh pria yang pernah menjadi Kasatreskrim Polres Sampang tersebut. 

Hal ini dibeberkan langsung pada hari ini Jum'at (10/05/2019) saat menyampaikan kesan dan pesannya selama menjadi Kasatreskrim Polres Bangkalan di Ruang Serbaguna Mapolres Bangkalan. Pria yang akrab disapa oleh AKP Jeny ini menuturkan jika pengalamannya menjadi Kasatreskrim Polres Bangkalan memiliki tantangan tersendiri. 

"Ada tantangan nya tersendiri. Lebih banyak suka nya. Saya lebih mengenal karakter orang madura itu bagaimana. Rasa kekeluargaan disini lebih terasa. Kalau dukanya mungkin karena jarang pulang ke rumah,"lanjutnya disambut gelak tawa para hadirin di ruangan. Lebih lanjut lagi, karena rasa kekeluargaan yang dalam, membuat AKP Jeny mengaku jika berat meninggalkan Bangkalan. "Disini, sudah seperti rumah sendiri. Saya merasa sangat terhormar. Saya dan keluarga dianggap layaknya keluarga besar,"ujarnya menahan haru. 

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menuturkan jika AKP Jeny merupakan sosok yang humoris dan diterima oleh banyak kalangan. "Pak Jeny itu kalau kerja all-out. Memang jarang pulang ke rumah karena tugas, tapi kehadiran beliau menularkan semangat kerja dan totalitas. Semoga sukses terus kedepan nya untuk pak Jeny dan keluarga,"pesan AKBP Boby saat dihubungi melalui sambungan seluler. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.