Headline

Menyemai Harapan Tinggi di Pundak Kasatreskrim Baru Polres Bangkalan

(Logo Reserse dan Kriminal Mabes Polri)
Tribratanewsbangkalan.com - Aksi kriminal di wilayah kabupaten Bangkalan masih tergolong tinggi. Tak hanya itu saja, berbagai tindak kejahatan dan kekerasan yang menelan korban jiwa masih menjadi perhatian serius kepolisian Resort Bangkalan dalam menjamin dan memastikan kenyamanan dan juga keamanan masyarakat.

Hal inilah yang terlihat kala Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini Jum'at (10/05/2019) di Lobby Mapolres Bangkalan. Sekitar pukul 15.45 WIB, Kapolres Bangkalan memimpin langsung sertijab sejumlah pejabat teras termasuk salah satu diantaranya Kasatreskrim Polres Bangkalan. 

Jabatan orang nomor satu di Reserse dan Kriminal Polres Bangkalan tersebut semula di tangan AKP Jeny Al Jauza, S.H., M.H. Per hari ini komando Reskrim kini beralih ke tangan AKP David Manurung, S.E., S.I.K. Pria yang pernah menjabat Kasatreskrim Polres Wonogiri tersebut kini menjadi sosok penting dalam perubahan dan juga keberlanjutan untuk memberantas kejahatan di kabupaten Bangkalan.

Harapan tinggi pun dilayangkan. Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. juga menaruh harapan tinggi itu. "Saya harap, Kasatreskrim yang baru tak hanya bisa segera beradaptasi, namun juga melanjutkan pencapaian dari pimpinan terdahulu dan semakin meningkatkan kring serse serta meningkatkan keamanan kamtibmas menjelang Lebaran Idul Fitri 1440 H. Tentu pengalaman di Baharkam Mabes dan Polda Jatim, saya harapkan mampu membawa angin segar untuk mengurangi kriminalitas di kabupaten Bangkalan,"pesan AKBP Boby seusai acara Serah Terima Jabatan di Mapolres Bangkalan sore hari ini. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.