Headline

Penuh Haru, Wakapolres Bangkalan Lepas Dua Pejabat Teras Dalam Pamit Kenal Sore Ini

(Penuh Haru, Wakapolres Bangkalan Lepas Dua Pejabat Teras Dalam Pamit Kenal Sore Ini)
Tribratanewsbangkalan.com - Suasana penuh haru dan khidmat mengiringi Pamit Kenal Para Pejabat Utama di Mapolres Bangkalan mulai dari Kasatreskrim, Kapolsek Tanah Merah, Kapolsek Kokop, dan Kasat Tahti Polres Bangkalan pada hari ini Jum'at (10/05/2019) sekitar pukul 16.30 WIB di Ruang Serbaguna Mapolres Bangkalan. 

Bagaimana tidak, suasana ramah dan penuh kekeluargaan begitu kental terasa sehingga haru biru pun menyelimuti kala Wakapolres Bangkalan Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos. menyampaikan pesannya sebagai perwakilan dari Kapolres Bangkalan yang berhalangan hadir karena menyambut Kapolri dan Panglima TNI di Surabaya.

"Ini rasanya benar-benar berpisah. Padahal, hanya berpindah tugas dan kita masih bisa berjumpa di lain waktu dan kesempatan. Tapi, kok ya sedih. Oh ya, hampir lupa untuk AKP Jeny dan AKP Sudaryanto selamat bertugas di tempat yang baru,"ujar beliau disambut dengan sorak sorai yang hadir.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. juga menuturkan jika rasa keluarga yang kental terasa di dalam Polres Bangkalan. "Rasa kekeluargaan terasa, jadi seperti di rumah sendiri dan keluarga sendiri. Pasti sedih, tapi sebuah tugas tetap harus ditunaikan," ujar beliau melalui sambungan seluler. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.