Polsek Burneh

Polisi Atur Lalin di Jembatan Tunjung dan Simpang Tiga Wesel

Anggota Polsek Burneh saat melaksanakan commander wish/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Burneh, Demi terciptanya lalu lintas yang aman di pagi hari, anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan turun jalan melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jembatan Tunjung dan Simpang Tiga Wesel Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Kamis (15/5/19).

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh tingginya volume kendaraan di pagi hari serta agar masyarakat tertib dan jalanan tidak macet.

Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H., melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., menjelaskan bahwa di jam-jam pagi hari banyak pengguna jalan yang akan beraktifitas seperti anak-anak sekolah, para pegawai serta masyarakat umum lainnya yang beraktifitas menggunakan kendaraan.

“Semoga dengan adanya Polisi di tempat-tempat ramai, rawan kecelakaan dan rawai tindak kejahatan dapat memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat sehingga aktivitas masyarakat berjalan dengan lancar,” jelas Iptu Eko. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.