Polsek Sukolilo

Polisi Sholat Berjamaah di Masjid Qolbun Salim Desa Sendang Laok Kecamatan Labang

Anggota Polsek Sukolilo saat melaksanakan sholat berjamaah/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sukolilo, Terus tingkatkan soliditas dengan masyarakat, anggota Kepolisian Sektor Sukolilo melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan masyarakat Desa Sendang Laok, Rabu (15/5/2019).

Diketahui, kegiatan yang berlangsung pada pukul 04.35 Wib tersebut selain untuk meningkatkan ketaqwaan sebagai umat muslim juga untu menjalin silahturahmi dan mendekatkan Polri dengan masyarakat serta Tokoh Ulama guna memelihara Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Selaras dengan kegiatan tersebut, Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H., .M.H., melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., membenarkan tentang adanya kegiatan yang dilaksanakan anggotanya di Masjid Qolbun Salem Desa Sendang Laok Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini, jamaah Sholat dapat ikut andil dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif  serta menghimbau kepada jamaah untuk tidak mudah terhasut dengan berita berita hoax yang menyesatkan,” jelas AKP Sugimin. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.