Polsek Galis

Polisi Telusuri Obyek Vital di Wilayah Hukum Polsek Galis

Anggota Polsek Galis saat melaksanakan Patroli/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Galis, Dalam rangka mengantisiapasi gangguan kamtibmas pada malam hari, kepolisian Sektor Galis Resort Bangkalan melaksanakan Patroli suar biru dengan menyambangi SPBU di Desa Paterongan dan di depan Indomart Galis Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan, Rabu (15/5/2019).

Sekitar pukul 23.00 Wib, anggota Polsek Galis melaksanakan patroli menggunakan mobil patroli stada back bone dengan menyisir tempat-tempat yang ditengarai rawan terjadi tindak kriminal seperti halnya di SPBU dan obyek vital lainnya yang ada di Kecamatan Galis.

”Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar SPBU,” terang Bripka Afik Iswanto dan Brigadir Ocky Andriawan yang sedang bertugas melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H.

Masih kata Bripka Afik, “meskipun situasi sudah sepi atau jarang yang membeli BBM kami minta tetap jangan lengah selalu waspada justru biasanya para pelaku tindak kejahatan akan memanfaatkan waktu yang lengang tersebut untuk melancarkan niat jahatnya.” (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.