Polsek Tanah Merah

Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Tetap Memakmurkan Masjid


Anggota Polsek Tanah Merah Bripka Erwin saat melaksanakan Sholat Berjamaah
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanah Merah, Upaya memakmurkan Masjid selalu menjadi kegiatan rutin aparat Kepolisian Sektor Tanah Merah Polres Bangkalan, pasalnya Minggu (19/05/19) sekitar pukul 11.40 Wib anggota Polsek Tanah Merah melaksanakan Sholat  berjamaah dengan masyarakat.

Deketahui hal tersebut merupakan salah satu cara dari Polsek Tanah Merah untuk memakmurkan Masjid, selain itu juga kegiatan tersebut dijadikan aparat Kepolisian sebagai sarana silaturahmi dan penggalangan informasi Kamtibmas dari masyarakat setempat.

Hal tersebut selaras dengan penjelasan Kapolsek Sepulu Iptu Nuraahmad, S.Pd melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., saat ditemui tim Tribratanewsbangkalan.com. Katanya pihaknya akan terus melalukan berbagai upaya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanah Merah.

“Alhamdulillah kegiatan memakmurkan Masjid yang kami laksanakan di Masjid Al Hasanah, Desa Petrah, Kecamatan Tanah Merah bejalan dengan baik dan harapan kita semua semoga hal ini mempererat hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat,” Ungkapnya (Eko)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.