Headline

Regenerasi, Kapolres Bangkalan Rotasi Pejabat Teras Mapolres Bangkalan

(Regenerasi, Kapolres Bangkalan Rotasi Pejabat Teras Mapolres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Rotasi dan penyegaran terus dilakukan di wilayah kepolisian Resort Bangkalan. Memasuki akhir minggu pertama di bulan ramadhan tahun ini, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H.  pada hari ini Jum'at (10/05/2019) memimpin serah terima jabatan sejumlah pejabat teras Mapolres Bangkalan. 

Kasatreskrim Polres Bangkalan yang pada sebelumnya dijabat oleh AKP Jeny Al Jauza, S.H., MH. kini dikomandoi oleh AKP David Manurung, S.E., S.I.K. Pria asal Mandailing Natal tersebut menggantikan AKP Jeny yang kini menjadi Kanit III/Asusila Subdit Renata Ditreskrimum Polda Jatim.

Tak hanya itu saja, Kapolsek Kokop kini beralih ke tangan Iptu Heru Triono, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Bangkalan. Kasat Tahti kini pun dikomandoi oleh Iptu Erwan Kurniawan, S.H. yang merupakan mantan Paur KasubbagBin Ops Polres Bangkalan. Sementara itu, Kapolsek Tanah Merah yang lawas yakni AKP Sudaryanto, S.H., M.H. kini menjadi Pama Jatim. Posisi nya sebagai orang nomor satu di Polsek Tanah Merah digantikan oleh Iptu Nur Ahmad, S.Pd. yang merupakan mantan Kapolsek Kokop.

Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini menuturkan bahwa rotasi ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan juga hasil serta upaya yang dilakukan oleh perwira polres Bangkalan dalam menegakkan hukum di bidang yang telah dilakukan. "Ini merupakan apresiasi dan kinerja yang baik yang dilakukan dalam rangka pemyegaran dan juga rotasi demi regenerasi di tubuh polri,"tutup pria lulusan Akpol tahun 1999 tersebut kepada tribratanewsbangkalan.com. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.