Polsek Sukolilo

SPBU Morkepek Terus Disiagakan Anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Menjelang Waktu Sahur

(SPBU Morkepek Terus Disiagakan Anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Menjelang Waktu Sahur)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Wilayah di beberapa kecamatan yang ada di sisi selatan Kabupaten Bangkalan pada malam hingga dinihari mendapatkan pengamanan khusus dari pihak kepolisian. Hal ini lantaran wilayah rawan tetap menjadi akses bersama yang bisa berbahaya bagi sebagian orang.

Salah satunya melakukan patroli dinihari pada Sabtu (11/05/2019) sekitar pukul 02.00 WIB. Patroli ini dilakukan sebagai antisipasi pengamanan terhadap aksi 3C, yakni curas, curat, dan curanmor yang masih kerap terjadi di wilayah Labang, seperti misalnya di sekitar SPBU desa Morkepek, Labang yang memang dikenal sebagai salah satu objek vital yang terus diamankan oleh jajaran Polsek Sukolilo.

Patroli ini terus digalakkan untuk menjamin masyarakat saat melakukan aktivitas sehari-hari. Dalam patroli gabungan ini, Polsek Sukolilo menurunkan anggota sabhara dan satlantas serta memeriksa kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 untuk memastikan tidak membawa barang-barang berbahaya.

"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat Desa Sendang Dajah bisa tetap melakukan kegiatan mereka tanpa terganggu dengan hal-hal yang bisa mengganggu ketertiban dan kenyamanan,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media pada hari ini di Mapolres Bangkalan.  (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.