Headline

Sweeping Pagi, Polres Bangkalan Razia R4 Cegah Aksi 'People Power' 22 Mei di Jakarta

(Sweeping Pagi, Polres Bangkalan Razia R4 Cegah Aksi 'People Power' 22 Mei di Jakarta)
Tribratanewsbangkalan.com - Aksi 'people power' yang terus didengungkan oleh pihak-pihak yang tidak menerima hasil pemilu 2019 rupanya terus berlanjut. Tapi, pihak kepolisian selaku pengendali keamanan terus melakukan sweeping guna menciptakan keamanan dan ketertiban di berbagai satuan wilayah.

Seperti yang dilakukan pada hari ini Selasa (21/05/2019) sekitar pukul 09.00 WIB, di jalan menuju akses Suramadu Polres Bangkalan melakukan sweeping dan memberhentikan setiap kendaraan R4 dan minibus yang akan berangkat ke Surabaya. Sweeping ini dilakukan dalam rangka memastikan tidak ada kendaraan yang membawa barang terlarang menuju Surabaya dan Jakarta.

Sweeping yang dilakukan pagi hari ini pun merupakan langkah konkret dari Polres Bangkalan dalam ikut serta mensukseskan Pemilu 2019. 

"Apapun hasilnya kita harus legowo menerima. Jika ada yang tidak puas, kita punya MK. Tidak harus menempuh jalan 'people power',"tandas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.