Polsek Blega

Usai Gelaran Pemilu, Kanit Binmas Polsek Blega Polres Bangkalan Lakukan Dialogis Dengan Warga

(Usai Gelaran Pemilu, Kanit Binmas Polsek Blega Polres Bangkalan Lakukan Dialogis Dengan Warga)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Kondusifitas dan keamanan menjadi tanggung jawab pihak kepolisian dalam menjaga dan juga mengamankan wilayah di satuan kerja masing-masing. Seperti yang dilakukan pada Kamis malam kemarin (15/05/2019) yang melakukan patroli dialogis.

Patroli dialogis ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Blega yang melakukan koordinasi dialogis dengan ketua Desa Lombang Dajah pasca Pemilu 2019. Sekitar pukul 21.00 WIB hingga nyaris pukul 22.30 WIB, Kanit Binmas Polsek Blega berharap bahwa kegiatan ini bisa semakin meningkatkan silaturahmi.

Diakui, sinergitas yang dilakukan dengan masyarakat ini merupakan tombak awal dalam menjamin dan memastikan bahwa masyarakat di suatu wilayah bisa kembali rukun pasca Pemilu 2019.

"Kami harapkan dengan kegiatan ini kami bisa terus meningkatkan komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat dan menjalin sinergitas demi menciptakan situasi tetap aman dan kondusif,"ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini Juma't (17/05/2019) di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.