Polsek Kwanyar

Anggota Polsek Kwanyar Patroli di Pertigaan Skepay

Anggota Polsek Kwanyar saat melaksanakan Patroli/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kwanyar, Untuk menekan aksi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor pada hari Selasa malam, anggota Kepolisian Sektor Kwanyar Resort  Bangkalan lakukan Patroli Biru Bancaran, Rabu (12/6/19).

Diketahui, kegiatan yang dilaksanakan oleh Bripka Nur Abidin bersama Brigadir Wahyu R berlangsung pada Selasa (11/6) malam sekitar pukul 22.30 Wib dengan mengambil lokasi di Pertigaan Skepay Desa Ketetang Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan.

Seusai melaksanakan kegiatan, Bripka Nur Abidin melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatannya tersebut untuk menghadirkan Polisi ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman.

“Memang pada jam-jam tersebut rawan terjadi hal-hal yang dapat mengganggu kondusifitas Kamtibmas, maka dari itu kami dari pihak meningkatkan patroli dimalam hari dan alhamdulillah situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kwanyar masih dalam keadaan aman dan terkendali,” terang Bripka Nur Abidin. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.