Giat Ops

Dinihari, Anggota Piket Sabhara Polres Bangkalan Berjaga di Beberapa Titik Rawan

(Dinihari, Anggota Piket Sabhara Polres Bangkalan Berjaga di Beberapa Titik Rawan)
Tribratanewsbangkalan.com - Keamanan di wilayah kota baik mulai pagi hari hingga tengah malam memang menjadi tanggung jawab pihak kepolisian dalam menjaga dan mengamankan wilayah demi menghindari aksi kejahatan yang masih kerap terjadi.

Seperti yang dilakukan oleh anggota piket Sabhara Polres Bangkalan pada hari ini Rabu (12/06/2019) sekitar pukul 02.00 WIB yang berjaga di beberapa titik rawan jalan raya kota Bangkalan. Pengamanan dini hari ini juga masih terkait jadwal liburan dan juga aksi kebut-kebutan di jalan raya.

Ditemui di Mapolres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menuturkan jika kegiatan pengamanan dinihari ini untuk menjamin keamanan dan juga ketertiban masyarakat saat libur lebaran seperti saat ini. 

"Kami terjunkan personil yang berjaga saat dinihari hingga subuh ini untuk menjamin dan juga memastikan bahwa tidak ada aksi brutal di jalanan yang bisa menyebabkan aksi kerusuhan bisa saja terjadi sehingga mengganggu kondusifitas masyarakat,"tutup AKBP Boby. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.