Polsek Sukolilo

Jalan Akses Suramadu Tidak Luput dari Pantau Polsek Sukolilo

Anggota Polsek Sukolilo saat melaksanakan Patroli/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sukolilo, Untuk mengantisipasi terjadinya aksi pembegalan atau pencurian disertai dengan kekerasan, anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan melaksanakan Patroli di jalan-jalan sepi ataupun tempat rawan lainya, Selasa (11/6/19)

Kali ini lokasi patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukolilo bertempat di Jalan Raya Akses Suramadu. Hingga berita ini diangkat, dari dimulainya kegiatan patroli yang berlangsung sekitar pukul 14.30 Wib situasi dilokasi masih aman kondusif.

Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H., M.H., melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., menjelaskan, ”Orang-orang yang sengaja akan melakukan perbuatan jahat selalu mengintai sasaranya, salah satunya mencari kelengahan korban ditempat-tempat yang sepi agar perbuatannya tidak diketahui oleh orang lain”.

Masih kata AKP Sugimin, ”Diharapkan dengan adanya patroli rutin yang dilakukan Polsek Sukolilo dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat atau pengguna jalan disekitar area Suramadu.” (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.