Headline

Kapolres Bangkalan Bersama Forkopimda dan Ulama Jawa Timur Sepakat Tolak Kerusuhan Demi Indonesia Damai

(Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. Bersama Ormas dan Forkopimda Jatim)

Tribratanewsbangkalan.com - Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini Senin (17/06/2019) sekitar pukul 10.00 WIB menghadiri Halal Bihalal bersama Forkopimda Jawa Timur, Alim Ulama dan Ormas Keagamaan serta jajaran Kapolres Polda Jatim, yang berlangsung di gedung Mahameru Mapolda Jatim.
(Foto Bersama dengan Tagline  "Jogo Jawa Timur Untuk Indonesia Damai")
Kegiatan ini merupakan rangkaian dari agenda Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan untuk mempererat hubungan antara kepolisian, TNI, dan jajaran forkopimda serta ormas keagamaan untuk sama-sama menolak aksi kerusuhan demi menjaga dan merawat NKRI. 



Hadir pula dalam kegiatan tersebut yakni Pejabat Utama Polda Jatim, dan undangan para alim ulama se Jawa Timur termasuk  Ketua MUI Jatim KH Abdus Somad Buchori juga turut hadir di gedung Mahameru pagi ini. Usai halal bihalal, serangkaian kegaiatan acara tersebut dilanjutkan dengan foto bersama dengan backdroup bertuliskan “Jogo Jawa Timur Untuk Indonesia Damai”.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. seusai kegiatan tersebut kepada tribratanewsbangkalan.com menuturkan jika, "Sinergitas Polri di Jawa Timur bersama alim ulama, masyarakat dan ormas keagamaan tentunya akan lebih ditingkatkan, demi menciptakan situasi Jawa Timur tetap kondusif. Kekompakan ini juga untuk semakin meningkatkan hubungan yang harmonis dan keguyuban bak keluarga besar lebih terasa,"ujar AKBP Boby.

Lebih lanjut lagi, menurut lulusan Akpol tahun 1999 tersebut menjelaskan bahwa tagline yakni “Jogo Jawa Timur Untuk Indonesia Damai” merupakan perwujudan dan sikap bersama antara seluruh pihak baik pemerintah, masyarakat, ormas, dan aparat keamanan dalam menjaga jawa timur bersama-sama. "Mari dengan tagline “Jogo Jawa Timur Untuk Indonesia Damai” kita jaga bersama Jawa Timur yang kita cintai demi keutuhan dan kesatuan NKRI,"tutup mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut kepada media di Mapolda Jatim seusai acara. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.