giat ops.Headline

Malam Hingga Dinihari, Kapolres Bangkalan Pimpin Langsung Patroli Skala Besar di Pos Tellang

(Malam Hingga Dinihari, Kapolres Bangkalan Pimpin Langsung Patroli Skala Besar di Pos Tellang)
Tribratanewsbangkalan.com - Keamanan di wilayah hukum Polres Bangkalan terus ditingkatkan di beberapa titik demi menjamin keamanan para pengendara umum dan juga masyarakat di wilayah sekitar aksi kejahatan, terutama 3C dan begal.

Seperti yang dilakukan oleh Polres Bangkalan mulai Jum'at malam kemarin (28/06/2019) hingga hari ini Sabtu (29/06/2019) pukul 02.00 WIB, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. memimpin langsung patroli skala besar.

Patroli skala besar ini dimulai di pos Tellang, Kamal dan dilanjutkan di sisi timur UTM yakni Pos Pandabah dan diakhiri di Pos Sendang Dajah, Petapan Suramadu. Patroli skala besar ini dilakukan dikarenakan meminimalisir aksi kejahatan dan aksi begal yang kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bangkalan.

Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini menuturkan bahwa keamanan di wilayah hukum Polres Bangkalan akan terus ditingkatkan demi memberikan rasa aman dan nyaman di hati masyarakat luas. "Keamanan dinihari tetap kami lakukan. Patroli 24 jam terus kami lakukan demi menghindari aksi kejahatan di wilayah rawan, khususnya di sisi timur UTM,"terang mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebur kepada tribratanewsbangkalan.com. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.