Polsek Kwanyar

Memasuki Waktu Liburan, Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Tetap PAM Pagi

(Memasuki Waktu Liburan, Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Tetap PAM Pagi)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Memasuki waktu akhir pekan yakni Sabtu dan Minggu terlihat kendaraan baik roda dua maupun roda empat terlihat lebih meningkat dibandingkan hari-hari biasanya. Hal inilah yang membuat pihak kepolisian terus mengatur lalu lintas demi menghindari antrean panjang kendaraan yang bisa berdampak pada kemacetan di jalan Raya. 

Itulah yang terlihat pada hari ini Jum'at (28/06/2019) dilakukan oleh anggota Polsek Kwanyar di pertigaan jalan ruas utama Kecamatan Kwanyar sekitar pukul 07.00 WIB. Pengaturan lalu lintas ini juga dilakukan untuk mengurai kemacetan yang mulai terlihat.

Terjunnya anggota kepolisian dalam hal ini membuat masyarakat merasa bahwa kegiatan mereka sama sekali tidak terganggu namun justru terbantu untuk semakin membuat masyarakat tetap aman dan nyaman.

"Kami pantau kegiatan masyarakat ini guna menciptakan kondusifitas dan kenyamanan di pagi hari, sehingga arus lalu lintas tetap kami utamakan. Terutama saat aktivitas di akhir pekan,"tegas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.