Headline

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolres Bangkalan Buka Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019

(Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolres Bangkalan Buka Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019)
Tribratanewsbangkalan.com – Memperingati HUT Bhayangkara ke-73, jajaran kepolisian di wilayah Resort Bangkalan mengadakan sejumlah kegiatan menarik dalam rangka meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat khususnya di kabupaten Bangkalan. Tak hanya kegiatan yang menghibur dan bermanfaat, bidang olahraga yakni Futsal juga menjadi salah satu olahraga yang diperlombakan.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini Senin (24/06/2019) di GOR SOKA Griya Abadi, Bangkalan. Sekitar pukul 09.30 WIB, orang nomor satu di Polres Bangkalan tersebut membuka secara resmi Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019 yang memperebutkan piala dan uang tunai jutaan rupiah tersebut.

Dihadiri langsung oleh Ketua PSSI, Ketua Dispora, dan Ketua Persatuan Futsal Club Bangkalan, serta beberapa tamu undangan dari Forkopimda Kabupaten Bangkalan dan para pejabat utama Mapolres Bangkalan, Turnamen Futsal yang diikuti oleh 16 club futsal se-Kabupaten Bangkalan ini pun berlangsung meriah.

Selaku penanggung jawab kepanitiaan acara Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019, Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP David Manurung, S.E., S.I.K., menuturkan jika kegiatan ini merupakan bagian dan tindak lanjut atas kepedulian Polres Bangkalan terhadap dunia olahraga terutama Futsal untuk terus mencetak putra-putra daerah yang bisa mengharumkan nama Bangkalan dilevel yang atas.

“Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019 ini kami adakan dalam rangka menjaga hubungan yang harmonis dengan para penggiat olahragawan, apalagi Futsal merupakan salah satu yang favorit. Diharapkan, olahraga ini mampu menjadi sarana awal untuk bisa mencetak pemain futsal yang berkualitas,”ujar AKP David.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. kepada media yang meliput di GOR SOKA Bangkalan. “Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019 kali ini merupakan bagian dari perayaan HUT Bhayangkara ke-73 di Polres Bangkalan. Tentu, kami berharap dengan lomba ini, futsal di kabupaten Bangkalan bisa melahirkan pemain hebat yang mampu mengangkat nama Bangkalan di lingkup yang lebih luas dan mampu menjadi pemain yang juga bisa mengharumkan nama Indonesia,”tutur mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut dengan penuh harap saat dimintai keterangan oleh tribratanewsbangkalan.com. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.