Headline

Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Wakapolres Bangkalan Hadiri Final Lomba Billiard di Cafe Bangkalan

(Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Wakapolres Bangkalan Membuka Lomba Billiard di Cafe Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Berbagai kegiatan perlombaan memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini terus disemarakkan oleh jajaran Polres Bangkalan. Setelah lomba lari dan jalan santai beberapa waktu lalu, dilanjutkan dengan lomba burung berkicau dan futsal, kali ini giliran billiard yang diperlombakan.

Dilaksanakan di salah satu cafe di Bangkalan, pada hari ini Jum'at (28/06/2019) sekitar pukul 20.00 Wib, Wakapolres Bangkalan Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos. menutup langsung lomba yang kini digandrungi anak muda di kota Santri tersebut.

Kedepan, dengan adanya lomba ini jajaran Polres Bangkalan berharap semangat HUT Bhayangkara tahun ini mampu menular kepada generasi muda untuk terus menekuni bidangnya dan juga memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini menjelaskan bahwa lomba yang dilaksanakan merupakan bagian dari road to Puncak hari Bhayangkara 1 juli mendatang. "Puncaknya 1 Juli besok. Lomba lomba yang kami adakan sebagai wujud komitmen kami terhadap masyarakat dalam bersinergi bersama membangun bangsa,"tutur beliau melalui sambungan seluler. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.