Polsek Burneh

Polri Peduli, Kapolsek Burneh Lakukan Anjangsana ke Warakauri

Pemberian bingkisan oleh Kapolsek Burneh/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Burneh, Sambut Hari Bhayangkara Ke-73, Kepolisian Resort Bangkalan lakukan berbagai rentetan kegiatan salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Burneh, Sabtu (29/6/19).

Sekitar pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.15 Wib, Aparat Kepolisian Sektor Burneh yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H., melaksanakan anjangsana ke Warakauri.

Tidak sendiri, Iptu Eko sapaan akrab Kapolsek Burneh melaksanakan kegiatan dengan didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Burneh Ny. Ari Eko beserta pengurus ranting dan anggota Polsek Burneh lainnya.

Iptu Eko melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., menjelaskan bahwa dalam kegiatannya tersebut pihaknya menyambangi dan memberikan bingkisan kepada Ny. Badri di Perumnas Tunjung Kelurahan Tunjung serta Ny. Arip Dusun Temorlorong Desa Burneh.

“Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi berkah dan bermanfaat sehingga menjadi Polri semakin Profesional, modern, terpercaya serta semakin dekat dengan masyarakat,” terang Iptu Eko. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.