Headline

Siaga Satu Pasca Pengumuman Hasil Sidang MK 2019, Polres Bangkalan Lakukan Penyekatan

(Siaga Satu Pasca Pengumuman Hasil Sidang MK 2019, Polres Bangkalan Lakukan Penyekatan)
Tribratanewsbangkalan.com - Keamanan dan ketertiban tetap menjadi fokus utama pihak kepolisian pasca sidang PHPU Pemilu 2019 yang telah dirilis secara resmi oleh MK pada kamis malam kemarin (27/06/2019). Hal yang sama juga berlaku di kabupaten Bangkalan.

Guna mengantisipasi aksi yang bisa berujung kekerasan dan berdampak pada ketertiban lingkungan, Polres Bangkalan meningkatkan pengamanan menjadi siaga satu di beberapa titik rawan dan objek vital. Seperti yang terlihat kamis malam kemarin (27/06/2019) sekitar pukul 23.00 WIB di Pos Sendang Dajah, Petapan.

Polres Bangkalan memimpin langsung Apel malam di pos sendang sebelum melakukan patroli objek vital dan razia serta penyekatan menyusul aksi damai yang saat ini berlangsung di Jakarta. Apel malam tersebut merupakan konsolidasi antar anggota demi menyelaraskan visi misi mendukung kamtibmas di kabupaten Bangkalan. "Apel malam yang kami gelar baru saja, merupakan langkah konkret kepolisian dalam memberikan pengamanan demi ketertiban di kabupaten Bangkalan pasca hasil pemilu 2019,"ujar Kompol Nurhalim, S.H.

Senada dengan Kompol Nurhalim, S.H., Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. juga menuturkan bahwa keamanan kabupaten Bangkalan kini ditingkatkan demi menghindari aksi anarkis seperti di ibukota. "Kami jamin, Bangkalan baik di kota maupun di wilayah kecamatan akan tetap aman dan kondusif,"tegas AKBP Boby kepada media pada hari ini, Jum'at (28/06/2019) di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.