giat ops.Headline

Tingkatkan Kamtibmas Bersama, Kapolres Bangkalan FGD Ke Beberapa Kades Sabtu Malam


(Tingkatkan Kamtibmas Bersama, Kapolres Bangkalan FGD Ke Beberapa Kades Sabtu Malam)
Tribratanewsbangkalan.com – Tak hanya meningkatkan keamanan dengan menerjunkan personil gabungan lengkap dengan persenjataan, Kapolres Bangkalan juga menyambangi beberapa tokoh masyarakat dalam rangka meningkatkan sinergitas dan juga menjalin hubungan baik untuk ikut serta meningkatkan pengamanan di kabupaten Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada Sabtu malam kemarin (29/06/2019) sekitar pukul 20.00 WIB melakukan Forum Group Discussion (FGD) bersama Kepala Desa Sanggra Agung dan Kepala Desa Parseh bersama tokoh masyarakat lainnya di Pos Pandabah, Kamal.

Kades Sanggra Agung yakni Suryono dan Kades Parseh yakni Moh. Ilyas bersama dengan beberapa tokoh masyarakat lain berharap dengan adanya pengamanan bersama pihak kepolisian di wilayah hukum kabupaten Bangkalan, masyarakat tidak perlu khawatir lagi dengan adanya kasus begal seperti yang telah terjadi.

“Kami saat ini telah meningkatkan pengamanan di wilayah rawan begal dan 3C. Jadi, saya tegaskan kepada masyarakat Bangkalan bahwa saaat ini Kepolisian Resort Bangkalan telah memberikan pengamanan di level yang teratas, patroli 24 jam non-stop dengan tim gabungan dan kami harapkan sinergitas dari masyarakat untuk tetap melapor jika ada informasi aksi kejahatan di sekitar anda,”tegas pria lulusan Akpol tahun 1999 tersebut kepada tribratanewsbangkalan.com. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.