giat ops.Headline

Tingkatkan Keamanan, Kapolres Bangkalan Pimpin Patroli Cipta Kondisi di Pos Telang Kamal

(Tingkatkan Keamanan, Kapolres Bangkalan Pimpin Patroli Cipta Kondisi di Pos Telang Kamal)

Tribratanewsbangkalan.com – Pasca viralnya surat terbuka perihal aksi begal yang kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bangkalan, tepatnya di sisi timur UTM, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada Sabtu malam kemarin (29/06/2019) kemarin sekitar pukul 21.00 Wib hingga dinihari Minggu (30/06/2019) pukul 02.00 WIB bersama dengan personil lengkap dari Satreskrim, Satintelkam, Satlantas, dan anggota Polsek juga ikut berjaga dan melakukan patroli sipta kondisi.

Didampingi langsung oleh PJU Polres Bangkalan, cipta kondisi ini dilakukan guna meningkatkan keamanan dan juga ketertiban di wilayah hukum Polres Bangkalan untuk menanggulangi aksi begal kembali terjadi.

Saat ditemui di Pos Telang pada dinihari ini, Kapolres Bangkalan menjelaskan jika kegiatan cipta kondisi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keamanan objek vital di wilayah rawan kejahatan dan juga sebagai komitmen kepolisian dalam menciptakan situasi dan kondisi di kabupaten Bangkalan tetap aman dan kondusif.

“Cipta kondisi yang kami lakukan di Pos Telang, Pos Pandabah, dan juga Pos Sendang Dajah merupakan komitmen kami untuk memberangus begal dan juga sebagai wujud kami terhadap masyarakat dimana kenyamanan dan juga keamanan masyarakat Bangkalan merupakan tugas kami yang paling utama,”tutur AKBP Boby ketika dimintai keterangan oleh tribratanewsbangkalan.com di Pos Telang, Kamal minggu dinihari ini. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.