Giat Polres

24 Jam Non-Stop, Kapolsek Kamal Polres Bangkalan dan Tim Gabungan Lakukan Penjagaan di Pandabah

(24 Jam Non-Stop, Kapolsek Kamal Polres Bangkalan dan Tim Gabungan Lakukan Penjagaan di Pandabah)
Tribratanewsbangkalan.com - Keamanan wilayah rawan begal terus mendapat sorotan dari pihak kepolisian. Hal ini lantaran wilayah rawan terbilang sepi. Oleh karena itu, kepolisian terus mendapat pengamanan dari pihak kepolisian, seperti yang dilakukan di wilayah kabupaten Bangkalan.

Wilayah Pandabah, Kecamatan Kamal misalnya. Seperti yang terlihat pada hari ini Rabu (03/07/2019) sekitar pukul 01.30 WIB, Kapolsek Kamal AKP Abd. Kadir, S.H. dan jajaran polsek serta gabugan dari security UTM bersama KRI Satlantas Polres Bangkalan Ipda Syaiful Ilmi, S.H. melakukan penjagaan di sekitar wilayah Pandabah.

Penjagaan ini dilakukan untuk mengurangi aksi begal dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat luas dan di sekitar sisi timur UTM  khususnya bahwa kepolisian bersama dengan para tokoh masyarakat dan juga security UTM berada di garis terdepan dalam memberikan pengamanan dan penjagaan 24 jam.

"Ini pengamanan 24 jam non-stop. Tim yang kami terjunkan adalah tim gabungan dan hal ini kami lakukan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga tidak perlu takut lagi melintas di wilayah rawan begal,"tegas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini Rabu (03/07/2019). (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.