Polsek Klampis

Ajak Masyarakat Solat Subuh Berjamaah, Polsek Klampis Polres Bangkalan

(Khusu', Melaksanakan Solat Subuh Berjamaah)

Tribatanewsbangkalan.com - Polsek KlampisMenjaga kerukunan dan ketertiban di lingkungan masyarakat terus dilakukan oleh pihak kepolisian dengan masyarakat guna menjalin sinergitas yang baik dan hubungan yang bagus antar sesama. Kepolisian Sektor Klampis Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjemaah

Kapolsek Klampis AKP Lukas M. Efendi, S.H, didampingi 1 (orang) Ps Kasium dan 1 (satu) orang anggota Polsek Klampis melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah dengan masyarakat Pukul 04.30 WIB sampai dengan pukul 04.55 WIB. (Minggu, 14/07/2019)
Kapolsek Klampis saat ditemui Tribratanewsbangkalan.com menyampaikan bahwa Sholat Shubuh berjemaah yang dilaksanakan di Masjid Assholihin, Desa Klampis Barat, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga hubungan Polri dengan masyarakat semakin solid dan terjaga.
 “Dengan adanya Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan pengawasan sehingga peluang potensi tindak kejahatan bisa tertutup dan Kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga dengan aman dan tentram,” Ungkap Kapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. (Aulia) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.