Satlantas Peduli

Aksi Heroik Kanit Laka Polres Bangkalan Saat Mendorong Mobil Mogok Mendapat Tanggapan Positif Masyarakat

(Aksi Heroik Kanit Laka Polres Bangkalan Saat Mendorong Mobil Mogok Mendapat Tanggapan Positif Masyarakat)
Tribratanewsbangkalan.com - Ada yang berbeda pada hari ini Selasa (02/07/2019) sekitar pukul 10.30 WIB pagi hari ini di simpang tiga Pos Halim, Kabupaten Bangkalan. Ini terjadi kala Kanit Laka Polres Bangkalan Iptu Didit Permadi, S.T.K., mendorong mobil pengendara yang mogok tepat di belokan pos Halim.

Aksi ini pun tak hanya dilakukan sendiri. Ditemani dengan Ipda Pariadi, S.H. dan salah satu anggota Satlantas Polres Bangkalan, pemandangan ini menarik masyarakat luas yang melintas di sekitar pos Halim.

Meski pembagian helm belum juga usai, Iptu Didit begitu akrab disapa langsung paham apa yang harus dilakukan meski seragam lengkap dengan pangkat dan topi menampang di badan. Aksi yang dilakukan oleh kanit Laka ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang melintas. Tomi, pengendara sepeda motor yang melihat aksi ini pun menanggapi hal positif. "Pak polisi nya sangat peka. Saya sangat senang sekali karena polisi benar-benar hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat meski tengah berseragam lengkap,"ujar Tomi.

Iptu Didit Permadi, S.T.K., menuturkan bahwa hal ini merupakan langkah yang lumrah dan menjadi kewajiban semua anggota Polri di setiap lini. "Kalau kayak begini, gak perlu nunggu diminta oleh pengendara. Kita sebagai anggota Polri harus sigap memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat dalam hal apapun,"ujar Iptu Didit kepada tribratanewsbangkalan.com pagi hari ini. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.