Giat Sabhara

Anggota Patroli Sabhara Polres Bangkalan Urai Lalu Lintas di Sekitar RSUD Pagi Ini

(Anggota Patroli Sabhara Polres Bangkalan Urai Lalu Lintas di Beberapa Jalan Poros Nasional Rabu Pagi)
Tribratanewsbangkalan.com -  Lalu lintas pagi terus diamankan oleh kepolisian Resort Bangkalan pada hari ini Rabu (24/07/2019) sekitar pukul 06.30 WIB di berbagai titik kota Bangkalan. Hal ini dilakukan untuk mengurai arus lalu lintas dan juga mencegah adanya kemacetan yang bisa menyebabkan ketidakefektifan jalan raya.

Hal yang berbeda tentu jika pengamanan pagi ini tidak dilakukan oleh anggota satlantas, melainkan juga dilakukan oleh Sabhara Polres Bangkalan. Tentunya ini semakin memberikan energi yang positif kepada masyarakat bahwa kepolisian juga punya tanggung jawab yang sama dalam rangka menjaga dan mengamankan aktivitas pagi.

Tak hanya itu saja, patroli pagi yang dilakukan oleh anggota Sabhara pada pagi hari ini di sekitar RSUD Syamrabu juga merupakan bentuk pengamanan yang dilakukan kepolisian di obejk vital yang ada di kabupaten Bangkalan. 

"Objek vital dan area jalan raya nasional saat pagi hari memang kami terjunkan personil gabungan dari Satlantas dan Sat Sabhara untuk sama-sama mengurai lalu lintas pagi demi ketertiban di jalan raya,"kata Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.