Giat Polres

Antisipasi Kejahatan, Kerahkan Tim Gabungan Polsek dan Polres Bangkalan Lakukan Patroli

(Sepi Jalanan, Personil Polsek Tetap Siaga)
Tribratanewsbangkalan.com – Pendabah, Untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) disejumlah wilayah, Polres Bangkalan melaksanakan Patroli Pos Pengamanan di jalan-jalan sepi ataupun tempat rawan lainnya.
Selain untuk antisipasi hal tersebut pihaknya juga menekankan untuk mengantisipasi aksi begal motor yang selama ini selalu meresahkan masyarakat terutama di Desa Pendabah, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan. Kepolisian mengidentifikasi kecenderungan pelaku pembegalan yang lebih memilih lokasi jalan raya sebagai target kejahatannya. (Sabtu, 06/07/2018)
Kapolsek Kamal, AKP Abdul Kadir, mengungkapkan, "Orang-orang yang sengaja akan melakukan perbuatan jahat selalu mengintai sasaranya, salah satunya mencari kelengahan korban ditempat-tempat yang sepi agar perbuatannya tidak diketahui oleh orang lain”, ucapnya.
Tak hanya itu saja, Anggota Polres Bangkalan dan juga tim gabungan mengerahkan personilnya untuk melakukan penjagaan di wilayah Pendabah. Polres Bangkalan terdiri dari 1 (satu) personil, Polsek Kamal  terdiri dari 1 (satu) personil, Polsek Galis  terdiri dari 1 (satu) personil, Polsek Modung  terdiri dari 1 (satu) personil, dan 5 (lima) personil dari  satuan pengamanan dari Universitas Trunojoyo Madura turut hadir menjaga dan mengamankan wilayah demi menjamin kondusifitas dan keamanan bersama. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.