Satreskoba

Antisipasi Narkoba Dari Satreskoba Polres Bangkalan Untuk Pelajar

(Personil Satreskoba Polres Bangkalan Beri Penyuluhan Anti Narkoba)

Tribatanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan, Kamis (18/07/19) Masih dalam masa pengenalan lingkungan sekolah ditahun ajaran baru 2019/2020, Satreskoba Polres Bangkalan mengunjungi ke salah satu sekolah. 

SMA dan SMK Al-Hikam yang terletak di Jln. Raya Perumnas, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan menjadi sasaran giat safari penyuluhan kali ini. Dengan mengusung tema "Pengenalan Bahaya Narkoba", yang dibawakan oleh para personil Satreskoba Polres Bangkalan, membawa antusiasme para pelajar yang berjumlah 400 (empatratus), serta didampingi oleh Ketua Yayasan Al-Hikam, Kepala sekolah, para dewan guru, dan pengurus Osis.

Giat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ini telah terlaksana dengan tertib dan lancar yang telah terselenggara di Masjid SMA dan SMK Al-Hikam, tepat dipukul 09.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menjelaskan, "Narkoba masih menjadi masalah yang sangat menakutkan apalagi jika telah terkena pada siswa-siswi baik dikota maupun di desa. Sebab itu kita akan terus tak henti-hentinya beri penyuluhan bahaya narkoba pada mereka." (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.