Polsek Kwanyar

Antisipasi Pagi, Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Lakukan PAM di Pasar Cegah Kemacetan

(Antisipasi Pagi, Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Lakukan PAM di Pasar Cegah Kemacetan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Kepadatan di beberapa objek vital saat pagi hari terus menjadi perhatian serius pihak kepolisian dalam menjamin dan juga memastikan keamanan dan ketertiban berlalu lintas. Seperti hal nya di Pasar, ketertiban pengendara lalu lintas dan pengunjung pasar juga menjadi fokus aparat setempat. 

Tak ingin hal serupa terulang, Polsek Kwanyar di Kabupaten Bangkalan melakukan pengaturan lalu lintas pada hari ini Kamis (11/07/2019). Mulai pukul 06.30 hingga pukul 07.30 WIB terlihat dua anggota Piket Polsek Kwanyar melakukan pengaturan lalu lintas. 

Pengaturan lalu lintas pagi ini semata-mata demi menciptakan kenyamanan dan juga ketertiban masyarakat saat berkendara agar patuh terhadap rambu lalu lintas demi mengurangi angka kecelakaan di pagi hari.

"Kami ingin memastikan bahwa kegiatan masyarakat di pagi hari tetap bisa berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan apapun sehingga masyarakat bisa dengan nyaman melakukan aktivitas pagi,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.