Polsek Klampis

Awali Upacara Pembukaan, Polsek Klampis Polres Bangkalan Hadiri Turnamen Volli

(Jajaran Polsek Klampis Menyaksikan Pertandingan Volli)
Tribratanewsbangkalan.com  - Polsek Klampis, Rabu (31/07/19) pukul 15.00 WIB bertempat di lapangan bola volly Dusun Glintong Dajah, tepatnya di pinggir Jalan Raya,  Desa Larangan Glintong, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan telah dilaksanakan pembukaan  pertandingan volly dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74.


Kegiatan pembukaan Turnamen bola voli kali ini  diikuti ratusan atlet putra dan putri bola voli dari Kecamatan Klampis, sekaligus Kapolsek Klampis AKP Lukas M. Efendi, S.H beserta 2 ( dua ) orang anggota Polsek Klampis mengawali upacara pembukaan acara pertandingan bola volly yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Klampis, Kades Larangan Glintong, Pjs. Kades Larangan Sorjan, Ketua HUT RI Kecamatan Klampis, Juri Lomba, dan disaksikan oleh 200 (dua ratus) orang penonton.

Pembukaan pertandingan bola volli ditandai dengan pemukulan terhadap bola volly oleh Camat Klampis yang di saksikan oleh muspika Kecamatan Klampis. Kemudian dimulainya pertandingan antara club Kecamatan Klampis vs Club Gaza Junior, sedangkan Club Tenggun Dajah melawan Club Gaza. Yang dipimpin oleh wasit dari Kecamatan Klampis an. Junaidi yang di bantu oleh hakim garis dari Desa Larangan Glintong, Kecamtan Klampis.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menambahkan, "Hadirnya Polri di tengah masyarakat semoga semakin dekat, akrab, tetap jalin silahturahmi, dan hilangkan kesan menakutkan pada Polisi." (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.