Polsek Galis

Awasi Keamanan Pelajar SD, Kapolsek Galis Polres Bangkalan Sampaikan Pesan Mendidik

(Kapolsek Galis, AKP Daki Dzulkarnain, S.H. Awasi Keselamatan Anak SD)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Kapolsek Galis, AKP Daki Dzulkarnain, S.H. bersama Ps. Kanit Shabara Polsek Galis, Ps.Kasium Polsek Galis, Ps.Ka Spkt Polsek Galis dan Ps.Kasihumas Polsek Galis serentak bersama-sama terjun langsung melaksanakan kegiatan Commander Wish pagi hari Rabu (31/07/19), dari pukul 06.30 WIB sampai dengan 07.30 WIB.
Menduduki posisi sebagai orang nomor satu di polisi sektor Galis, Kapolsek Galis AKP Daki Dzulkarnain, S.H. sebar personil Polsek Galis untuk menjalani patroli pagi di Depan Pasar Baru Galis, Pertigaan Pondok Al Ibrohimi, SDN 01 Pakaan Daya, dan di depan SDN 01 Longkek.
Kapolsek Galis AKP Daki Dzulkarnain, S.H. selain bertugas mengatur arus lalu lintas di depan Sekolah Dasar, juga memantau keselamatan dari para pelajar SD untuk menghindari kejahatan penculikan, kecelakaan, serta memberikan pesan-pesan yang mendidik, seperti tidak mudah ikut dengan orang yang tidak dikenal, jangan jajan sembarangan, dan tidak bermain diluar area lingkungan sekolah. 
"Pihak kepolisian juga memperhatikan keselamatan dan keamanan anak, apalagi pelajar yang masih SD. Sikap lucu dan polos nya mereka masih butuh pengawasan dari para orang tua, guru, dan tentunya pihak pengamanan apalagi ketika di sekolah," ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.