Satlantas

Bakti Keselamatan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73, Satlantas Polres Bangkalan Bagi-Bagi Helm

(Iptu Didit Permadi, S.T.K. saat memberikan helm kepada pengendara)
Tribratanewsbangkalan.com - Menjamin keselamatan berlalu lintas terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resort Bangkalan, salah satunya dengan bagi-bagi helm kepada pengendara di Pos Halim, sisi selatan Polres Bangkalan pada hari ini Selasa (02/07/2019).

Sekitar pukul 10.00 WIB, dipimpin langsung oleh Kanit Laka Satlantas Polres Bangkalan Iptu Didit Permadi, S.T.K., dan didampingi oleh dua perwira lainnya yakni Ipda Pariadi, S.H., dan Kanit Dikyasa Ipda Sys Eko, S.H. kegiatan bagi-bagi helm ini menarik minta masyarakat.

Apalagi, sasaran utamanya adalah pengendara yang membonceng anak-anak kecil sehingga anak-anak yang tidak menggunakan helm bisa tetap melintas di jalan raya. Pemberian helm ini sendiri dalam rangka bakti keselamatan hari Bhayangkara ke-73.

Kanit Laka Satlantas Polres Bangkalan Iptu Didit Permadi, S.T.K. menuturkan bahwa kegiatan bagi-bagi helm sebagai kebutuhan untuk jiwa sosial dan juga menekan angka kecelakaan terhadap anak-anak. "Bagi-bagi helm yang kami lakukan hari ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Bhayangkara Ke-73 dan untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat luas terutama di kota Bangkalan untuk menggunakan helm saat berkendara,"ujar pria lulusan Akpol tahun 2015 ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini. Dilansir oleh tribratanewsbangkalan.com di Mapolres, AKBP Boby menjelaskan bahwa pembagian helm ini bertujuan untuk terus memberi pesan kepada masyarakat dalam patuh berlalu lintas. "Himbauannya untuk tetap patuh berlalu lintas. Tetap menggunakan helm demi menjamin keselamatan dan menekan angka kecelakaan lebih tinggi,"ujar AKBP Boby. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.