Polsek Tragah

Bangkitkan Masjid Kembali, Personil Polsek Tragah Polres Bangkalan Tak Ketinggalan Ajak Warga

(Bripka Aliem Berdzikir Bersama Para Jamaah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Rabu (31/07/19) Tingkatkan keimanan dan sambung silahturahmi dengan para pemuka agama, para pemuda, dan warga desa Tragah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan mengajak solat Dhuhur berjamaah.

Solat Dhuhur yang digelar di Masjid Baitul Muttaqim, Desa Soket Dhajah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan pada pukul 11.45 WIB, mengumpulkan 50 (lima puluh) para jamaah masjid.
Selesai melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah, Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan Bripka Aliem berbaur bersama para jamaah melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas untuk senantiasa meramaikan kegiatan masjid, menjaga kerukunan antar warga, diharapkan untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menambahkan, "Dengan Sholat Dhuhur berjamaah bersama warga dan tokoh agama, diharapkan mampu menangkal masuknya paham radikalisme dan terorisme," tambah Kapolres. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.