Headline

Beri Makanan Ringan Gratis, Polres Bangkalan Gelar Aksi Bakti Pelayanan


(Petugas SKCK menyuguhkan makanan ringan kepada pengunjung)

Tribratanewsbangkalan.com - Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-73, Setiap Unit Pelayanan Polres Bangkalan serentak memberikan makanan ringan gratis kepada masyarakat Bangkalan yang tengah membutuhkan pelayanan prima.


"Bakti pelayanan ini merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan maksimal dan memberikan kepuasan kepada masyarakat Kabupaten Bangkalan," kata Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno, Senin (01/07/2019). 

Dimulai pada tanggal 26 Juni sampai dengan tanggal 08 Juli 2019 bakti pelayanan ini diselenggarakan. Tentu saja hal ini memberikan keuntungan dan berkas tersendiri bagi masyakarat Bangkalan. Sambil menunggu antrian, pengunjung dapat sambil lalu menikmati makanan gratis tersebut.

Hampir semua unit pelayanan yang ada di Polres Bangkalan melakukan bakti pelayanan. Bakti pelayanan ini diberikan kepada masyarakat Bangkalan yang sedang berada di Kantor Satpas (Satuan Penyelenggara Administrasi), kantor SAMSAT (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap), kantor SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), kantor SIM (Surat Izin Mengendara), serta tak luput diberikan kepada saksi-saksi yang tengah dimintai keterangan masalah kasus pidana. (Aulia) 


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.