giat ops.Headline

Bukti Sinergitas TNI-Polri, Polres Bangkalan Gelar Puncak Hari Bhayangkara Ke-73 di Koramil

(Bukti Sinergitas TNI-Polri, Polres Bangkalan Gelar Puncak Hari Bhayangkara Ke-73 di Koramil)
Tribratanewsbangkalan.com - Suasana yang berbeda terlihat di pelataran Koramil Kota di Kabupaten Bangkalan pada hari ini Rabu (10/07/2019) yang terletak di jantung kota Bangkalan yakni di Jalan Mayjend Sungkono. 

Anggota Polres Bangkalan lengkap dengan Perwira dan para pejabat utama tengah berada di koramil kota dalam rangka merayakan puncak hari HUT Bhayangkara yang ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos.. Didampingi dengan sang istri yang merupakan wakil ketua cabang Bhayangkari Bangkalan Ny. Arie Hendy, prosesi pemotongan tumpeng yang digelar pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB sangat sakral.

Sebagaimana diketahui, sebelum pemotongan tumpeng tadi, tumpeng tersebut dibawa oleh gabungan TNI Polri dengan rincian satu anggota Kodim 0829, satu anggota Danlanal Batuporon, satu anggota Satpolairud Polres Bangkalan dan satu anggota Sabhara Mapolres Bangkalan. Potongan tumpeng pertama pun diberikan kepada anggota termuda yakni dari Sabhara Mapolres Bangkalan. 

"Kami mengadakan di Koramil ini merupakan bukti sinergitas nyata antara TNI dan Polri dalam rangka menjaga dan mengamankan wilayah di seluruh pelosok penjuru negeri, terutama di wilayah kabupaten Bangkalan. Dengan adanya potong tumpeng dan panggung prajurit dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun ini, kami berharap terus bisa meningkatkan soliditas dan juga kekompakan dalam menjaga kabupaten Bangkalan aman dan kondusif. Dirgahayu Polri..,"terang pria yang akrab disapa oleh Kompol Hendy kepada tribratanewsbangkalan.com. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.